Remot Komputer dengan Android Kita

remot-komputer
Ilustrasi

Selamat siang, sudah lama gak mampir diblog ini,, ini merupakan blog pertama saya yang saya buat waktu masih menempuh pendidikan sekolah menengah di SMK N 1 Tuban kelas 10 (kelas 1)

Sekarang saya sudah masuk ke perguruan tinggi dan sudah msuk ke semester 5, hampir lama juga.
Karena dulu saya merupakan anak TKJ, kali ini saya akan mencoba membahas tutorial meremot komputer atau mengendalikan komputer dengan Android kita.

Meremot komputer? Buat apa?
Gak buat apa-apa kok, buat seneng-seneng saja, hehe.
Gak lah, untuk beberapa orang, hal ini sangat berguna terutama bagi saya. Berikut merupakan hal-hal yang biasa saya lakukan ketika ingin meremot komputer

Iseng, jailin teman
Bagaimana reaksi teman-teman ketika sedang enak-enaknya menggunakan komputer tiba-tiba komputer yang kita gunakan gerak sendiri kursornya. Serem pastinya, lah hal ini pula yang sering saya lakukan kepada teman-teman waktu dikelas. Ketika sedang asik-asik internetan saya shutdown komputernya,, hahaha jangan ditiru yak. :D
Butuh koneksi internet cepat
Saya adalah seorang mahasiswa yang notabennya gak bakal punya uang kalu tidak dikasih orang tua, (curhat dikit) ,,, kadang saya butuh koneksi internet cepat tapi tidak punya uang untuk mewujudkan hal itu. Pernah terpikirkan koneksi internet dikampus saya lumayan cepat, "kenapa gak saya gunakan saja?" , akhirnya hampir setiap hari saya menggunakan komputer kampus. Tidak selesai sampai disitu, lambat hari saya merasa kelelahan karena keseringan ke kampus hanya untuk menggunakan komputer kampus, saya mencari ide dan akhirnya menemukan solusi yakni "remot komputer jarak jauh" . Ide telah ditemukan, masalah selanjutnya adalah bagaimana untuk malakukannya?

Teamviewer aplikasi remot komputer

gambar-teamviewer
TeamViewer Icon

Akhirnya saya coba menyelami mbah Google dan akhirnya ketemu dengan salah satu aplikasi yang saya butuhkan yakni Teamviewer, dengan Teamviewer kita dapat meremot komputer dengan jarak jauh dengan syarat komputer yang di kontrol dan yang mengontrol telah ter-install Teamviewer. Dengan aplikasi ini pula kita dapat meremot komputer dengan Android kita, Gak percaya? lihat saja tutorial video saya, lihat disini

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Remot Komputer dengan Android Kita"